Home > Hiburan > Gosip > Fans Kaget Melody JKT48 Tersingkir Dari Senbatsu Dalam Janken Competition

Fans Kaget Melody JKT48 Tersingkir Dari Senbatsu Dalam Janken Competition

Jakarta – Idol grup JKT48 emmang baru saja sudah menggelar Janken Competition dalam rangka untuk pemilihan member senbatsu single di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (19/8/2016). Pada even kali ini, ada hal yang di luar dugaan saat GM JKT48, Melody, tergusur dan kalah dari juniornya Jennifer Rachel alias Rahel JKT48.

Fans Kaget Melody JKT48 Tersingkir Dari Senbatsu Dalam Janken Competition

Tergusurya Melody JKT48 ini tentu saja sangat mengagetkan bagi para fans dari JKT48 bahkan juga termasuk para wota sekalipun juga tak peraya dengan hasil ini. Seperti yang kita tahu, Janken Competition termasuk kompetisi untuk memperebutkan member senbatsu dalam single ke-14 JKT48.

Pada umumnya Janken Competition ini digarap dalam bentuk konser mini menghadirkan penampilan para member JKT48. Selain itu, Junken Competition memberikan kesempatan kepada member lain untuk masuk sebagai senbatsu, tak heran jika ada posisi yang tergeser seperti yang dialami MelodyJKT48.

Melody menuturkan jika memang dirinya bukanlah yang ebruntung dan memang harus usaha dulu namun memang dirinay mengakui kalo sering kurang beruntung. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...