Home > Hiburan > Gosip > Fans Kaget Melody JKT48 Tersingkir Dari Senbatsu Dalam Janken Competition

Fans Kaget Melody JKT48 Tersingkir Dari Senbatsu Dalam Janken Competition

Jakarta – Idol grup JKT48 emmang baru saja sudah menggelar Janken Competition dalam rangka untuk pemilihan member senbatsu single di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (19/8/2016). Pada even kali ini, ada hal yang di luar dugaan saat GM JKT48, Melody, tergusur dan kalah dari juniornya Jennifer Rachel alias Rahel JKT48.

Fans Kaget Melody JKT48 Tersingkir Dari Senbatsu Dalam Janken Competition

Tergusurya Melody JKT48 ini tentu saja sangat mengagetkan bagi para fans dari JKT48 bahkan juga termasuk para wota sekalipun juga tak peraya dengan hasil ini. Seperti yang kita tahu, Janken Competition termasuk kompetisi untuk memperebutkan member senbatsu dalam single ke-14 JKT48.

Pada umumnya Janken Competition ini digarap dalam bentuk konser mini menghadirkan penampilan para member JKT48. Selain itu, Junken Competition memberikan kesempatan kepada member lain untuk masuk sebagai senbatsu, tak heran jika ada posisi yang tergeser seperti yang dialami MelodyJKT48.

Melody menuturkan jika memang dirinya bukanlah yang ebruntung dan memang harus usaha dulu namun memang dirinay mengakui kalo sering kurang beruntung. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Nagita Slavina kini terjun ke dunia bisnis. Bisnis yang dikelolanya sekarang yakni berjualan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis