Home > Otomotif > Mobil > SPG Cantik Ini Suka Yang Ukuran Kecil Biar Lebih Gampang

SPG Cantik Ini Suka Yang Ukuran Kecil Biar Lebih Gampang

Jakarta – Ajang pameran otomotif memang pad umumnya takkan lepas dari beberap awanita cantik yang bertugas sebagai SPG yang mana mereka akan nongkrong di sebalh mobil yang dipajang di acara. Hal itu juga terjadi di acara GIIAS 2016 lalu yang mana merupakan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara.

SPG Cantik Ini Suka Yang Ukuran Kecil Biar Lebih Gampang

Berdasarkan pantauan ti harianindo, Kamis (18/8/2016), memang setiap booth peserta ini bertebaran para wanita cantik dan hal ini pun bisa jadi merupakan strategi untuk bisa menarik konsumen untuk mendatangi booth tersebut. Tak hanya pengunjung, para SPG ini pun juga mempunya mobil favorit versi mereka sendiri.

Seperti alah satu SPG yang bernama Jennifer dimana dirinya mengaku menyukai mobil yang tipe LCGC (ow COst Gren Car). Jennfer mengungkapkamn jika dirinya menyukai mobil yang ukurannya kecil sehingga akan gampan untuk parkirnya. Jennifer menambahkan bahwa memakai mobil kecil nyaman juga baginya meski tak senyaman sedan. Namun, Jennifer menegaskan jika keunggulan dari mobil LCGC ini harga lebih murah dan lebih irit. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis