Home > Ragam Berita > Nasional > Bali Ternyata Menjadi Target Aksi Teror Jaringan Nur Rohman

Bali Ternyata Menjadi Target Aksi Teror Jaringan Nur Rohman

Surakarta – Maslaah terorisme memang tampaknya sangat susah untuk bisa dihilangkan di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu jaringan teroris Nur ROhman ini ternyata tak hanya mengincar Polresta Surakarta sebagai target namun juga beberapa tempat yang lain.

Bali Ternyata Menjadi Target Aksi Teror Jaringan Nur Rohman

Rencanaya, Nur ohman ini akan beraksi di beberapa wilayah di Pulau Bali. Hal ini terungkap pada saat pihak yag berwajib berhasil meringkus dia tersangka anggota jaringan teroris Nur Rohman di Kampung dan juga Gunung Putri beberapa waktu lalu.

Seperti saat berbicara dengan watawan di Mabes POlri, Jumat (19/8/2016), Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Agus Rianto, mengatakan jika selain di POlresta Surakarta ini mereka akan emlakukan teror di Bali dan lokasi sejauh ini masih digali lagi. Agus menambahkan bahwa selain itu apakah ada target lain masih terus didalami oleh para rekan di Densus.

Agus sendiri mengatakan pada saat berada di Lampung kemarin terjadi penngeledahan dan sudah ditemukan ebberapa alat bukti seperti soldier, kabel, pipa paralon, dan juga konektor. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Natal Tahun Ini Ahok Akan Dapat Remisi Pertama

Natal Tahun Ini Ahok Akan Dapat Remisi Pertama

Depok – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang saat ini menjalanai hukuman ...