Home > Olahraga > Bola > Conte Tegaskan Dirinya Tak Bermasalah Dengan Mazzarri

Conte Tegaskan Dirinya Tak Bermasalah Dengan Mazzarri

London – Chelsea memang akan menghadapi tuan rumah WAtford di akhir pekan nanti dan duel tersebut akan menarik karena kedua tim sama-sama dilatih pelatih asal Italia. Jika Chelse amemiliki sosok Conte, maka WAtford dilatih oleh Mazzarri, yang keduanya sempat perang dingin pada saat melatih di Italia.

Conte Tegaskan Dirinya Tak Bermasalah Dengan Mazzarri

Seperti yang dilansir laman resmi Chelsea, Jumat (19/8/2016), COnte mengatakan jika dirimya melihat Mazzarri di pertemuan untuk manajer dan berbicara dengan Mazzarri dan juga asisten mengenai pengalaman ini akrena itu merupakan tantangan yang besar bagi Mazzarri.

Conte mengungkapkan jika saat kami bersama di Liga Italia dan waktu itu saling bersaing merebut gelar antara Juventus vs Napoli, semua orang berjuang untuk klubm namun hubungan kami normal-normal saja. Conte menambahkan jika dirinay menghormati Mazzarri dan juga karya yang duah dihasilkannya, serta merupakan seorang manajer besar.

Conte menuturkan jika tiap manajer ini mempunyai ide sepak bola mereka sendiri sehingga untuk alasan ini tiap alasan berbeda antara pelatih satu dan yang lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

London – Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico ...