Home > Olahraga > Bola > Debut Paul Pogba Dipuji Jose Mourinho

Debut Paul Pogba Dipuji Jose Mourinho

Manchester – Paul Pogba memang telah melakoni debut perdananya bersama dengan MU usai dibeli dari Juventus dengan pembelian rekor transfer sepanjang sejarah. Aksi dari Pogba sendiri dinantikan oleh beberapa pihak dan pad akhinrya berakhir manis usai MU berhasil menang 2-0 saat menjamu Southampton.

Debut Paul Pogba Dipuji Jose Mourinho

Seperti saat berbicara usai laga, Sabtu (20/8/2016), Murinho mengatakan jika Pogba merupakan seorang yang fantastis dan adny afakta bahwa aksi pertamanya buruk seiring dengan kehilangan bola, memberikan tendangan bebas kepada lawan maka berati kalian dapat melihat ego dan juga sikapnya.

Mourinho mengungkapkan jika Pogba terlihat begitu nyaman dan juga percaya diri. Mou menambahkan bahwa melihatnya pada sesi latihan dan ini merupakan laga perdananya di musim ini, maka Pogba sudah tampil fenomenal.

Mourinho menyatakan jika dirinay tak tahu maksud dari kalian mengenai formasi yang membuat dirinya harus dimainkan karena tim harus membangun organisasi di sekitarnya dan Pogba harus bermain bebas. Pogba sendiri merupakan pemain yang dibeli MU untuk dapat membawa kembali kejayaan bagi klub. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 23 September 2017

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 23 September 2017

Jakarta – Manchester City yang tengah on fire bakal menjamu tim yang belum sekalipun meraih ...