Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Tak Masalah Meski Tak Lagi Berteman Dengan Jedar di Instagram

Ayu Ting Ting Tak Masalah Meski Tak Lagi Berteman Dengan Jedar di Instagram

Jakarta – Persahabatan yang selama ini terjalin antara Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting diketahui tengah memburuk.

Ayu Ting Ting Tak Masalah Meski Tak Lagi Berteman Dengan Jedar di Instagram

Hal tersebut diungkapkan oleh Julia Perez setelah Jessica Iskandar mencabut pertemanannya dengan Ayu Ting Ting di Instagram.

Meski sudah tidak lagi berteman di IG, Ayu Ting Ting mengaku tidak memiliki masalah dengan Jessica Iskandar (Jedar). Malah menurut Ayu, hubungan dirinya dengan Jedar masih berjalan baik.

“Alhamdulillah baik-baik saja. Baik-baik saja, saya merasa begitu,” ucap Ayu Ting Ting di peluncuran Luna Habit x Ayu Ting Ting, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Ayu pun dengan santai menanggapi tudingan Jedar yang menyebutkan apabila dirinya sombong karena tidak mau membantu mempromosikan bisnis fashion milik Jedar.

“Senyumin dan baik-baik saja. Selagi itu bukan rezeki dia (Jessica Iskandar), ya sudah.

Berawal dari pernyataan Jedar akhir pekan kemarin perselisihannya dimulai karena Ayu Ting Ting tidak mau membantu promosi produknya di Instagram. Merasa kesal, Jedar kemudian meng-unfollow akun Instagram Ayu.

“Jadi, tuh, gini. Jessica udah dua bulan lalu kasih Ayu celana jeans pink Nyot Nyot, itu produknya Jedar, buat dipromosiin. Minta tolong gitu, karena kan kami emang suka saling tolong-menolong,” ucap Jedar beberapa waktu lalu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Baru Saja Putus Dari Katy Perry, Orlando Bloom Sudah Mesra Dengan Cewek Lain

Baru Saja Putus Dari Katy Perry, Orlando Bloom Sudah Mesra Dengan Cewek Lain

JAKARTA – Setelah putus dengan Katy Perry, Orlalndo Bloom nampaknya tak butuh waktu lama untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis