Jakarta – Persahabatan yang selama ini terjalin antara Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting diketahui tengah memburuk.

Ayu Ting Ting Tak Masalah Meski Tak Lagi Berteman Dengan Jedar di Instagram

Hal tersebut diungkapkan oleh Julia Perez setelah Jessica Iskandar mencabut pertemanannya dengan Ayu Ting Ting di Instagram.

Meski sudah tidak lagi berteman di IG, Ayu Ting Ting mengaku tidak memiliki masalah dengan Jessica Iskandar (Jedar). Malah menurut Ayu, hubungan dirinya dengan Jedar masih berjalan baik.

“Alhamdulillah baik-baik saja. Baik-baik saja, saya merasa begitu,” ucap Ayu Ting Ting di peluncuran Luna Habit x Ayu Ting Ting, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Ayu pun dengan santai menanggapi tudingan Jedar yang menyebutkan apabila dirinya sombong karena tidak mau membantu mempromosikan bisnis fashion milik Jedar.

“Senyumin dan baik-baik saja. Selagi itu bukan rezeki dia (Jessica Iskandar), ya sudah.

Berawal dari pernyataan Jedar akhir pekan kemarin perselisihannya dimulai karena Ayu Ting Ting tidak mau membantu promosi produknya di Instagram. Merasa kesal, Jedar kemudian meng-unfollow akun Instagram Ayu.

“Jadi, tuh, gini. Jessica udah dua bulan lalu kasih Ayu celana jeans pink Nyot Nyot, itu produknya Jedar, buat dipromosiin. Minta tolong gitu, karena kan kami emang suka saling tolong-menolong,” ucap Jedar beberapa waktu lalu. (Yayan – www.harianindo.com)