Home > Hiburan > Gosip > Krisna Murti Mengaku Sedikit Menyesal Menikah dengan Regina

Krisna Murti Mengaku Sedikit Menyesal Menikah dengan Regina

Jakarta ā€“ Setelah bercerai dengan Regina, Krisna Murti mengaku bisa bernafas lega karena bisa lebih bebas melakukan aktivitasnya, yang sebelumnya sering terganggu karena Regina terlalu posesif.

Krisna Murti Mengaku Sedikit Menyesal Menikah dengan Regina

Pernikahannya yang hanya seumur jagung harus diakhiri meskipun dirinya telah menghabiskan dana milyaran rupiah untuk persiapan pernikahan dan mahar.

“Enggak apa-apa lah. Saya sudah ikhlas. Saya juga enggak minta dikembalikan maharnya, malu lah sudah dikasih masa diminta lagi,” ungkap Krisna Murti, Kamis (18/8/2016).

Namun demikian ada sedikit rasa penyesalan yang dirasakan oleh Krisna Murti karena dulu telah menikahi Regina Andriane Saputri. Sebab saat ia memutuskan menikah dengan Regina, hubungannya dengan istrinya yang pertama dan anak-anaknya menjadi tidak baik.

“Sebenarnya dibilang menyesal ya menyesal. Tapi kalau sudah terjadi kan enggak bisa diobati lagi. Menyesal juga di luar dugaan kita soalnya,” ujar pria yang berprofesi sebagai pengacara ini.

Kini Krisna Murti tidak ingin mengingatnya lagi dan lebih fokus untuk memperbaiki hubungan dengan keluarganya.

“Sekarang lagi pemulihan saja karena kemarin kan begitu (ribut). Soalnya menentang banget kan keluarga. Sekarang perbaiki hubungan saja,” kata Krisna Murti.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Gita Gutawa Terkesan Malu-Malu Ketika Ditanya Soal Pacar

Gita Gutawa Terkesan Malu-Malu Ketika Ditanya Soal Pacar

Jakarta – Gita Gutawa ketika ditanyai pasal kekasih tampak lansung malu-malu dan menampakkan ekspresi sumringah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis