Home > Hiburan > Gosip > Alexandra Gottardo Jadi Wanita Simpanan Om-Om

Alexandra Gottardo Jadi Wanita Simpanan Om-Om

Jakarta – Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi aktris Alexandra Gottardo untuk kembali eksis setelah belum lama ini ia melahirkan anak pertamanya. Kini, Alexandra Gottardo dikabarkan sedang belajar bagaimana caraya untuk mendekati om-om.

Alexandra Gottardo Jadi Wanita Simpanan Om-Om

Jangan langsung berpikiran negatif dulu. Aktris kelahiran tahun 1985 ini sedang disibukkan proses syuting film terbarunya, “Pinky Promise”. Dalam film karya sutradara Guntur Suharjanto ini Alexandra Gottardo berperan sebagai Baby, wanita yang memilih jalan hidupnya untuk menjadi wanita simpanan om-om kaya.

“Dia itu wanita simpanan dari Jawa ke Jakarta, ingin cari peruntungan. Luck tapi caranya salah, short time caranya dengan mendompleng Om-om beristri, asal kaya ditempel,” tuturnya saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2016).

Yang menjadi tantangan bagi Alexandra adalah ketika ia harus mendalami perannya sebagai wanita simpanan yang sangat bertolak belakang dengan kehidupannya sehar-hari.

“Susah banget awalnya, canggung karena bertolak belakang. Aku dua minggu observasi, tapi ada yang membantu agar rilesk. Awal syuting itu kaku dengan dandanan medok, baju seksi dan gesture yang seperti wanita simpanan. Itu agak risih, tapi di hari pertama saja,” kisahnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Jakarta – Pihak label Ariana’s Republic Records resmi menunda konser Ariana Grande hingga dengan situasi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis