Home > Olahraga > Bola > Crystal Palace Resmi Dapatkan Benteke Dari Liverpool

Crystal Palace Resmi Dapatkan Benteke Dari Liverpool

London – Crystal Palace akhirnya secara resmi berhasil merekrut sang penyerang tajam asal Belgia, Christian Benteke dari Liverpool. Kabar resminya perpindahan sang pemain ini diumumkan melalui laman resmi dari pihak klub pada hari Sabtu (20/8/2016) ini. Tidak disebutkan berapakah nilai transfer dari Benteke ini namun disebut-sebut nilainya sama seperti dulu Liverpool membelinya dari Aston Vila.

Crystal Palace Resmi Dapatkan Benteke Dari Liverpool

Pada pemberitahuan itu disebutkan “Crystal Palace telah membeli pemain timnas Belgia Christian Benteke dari Liverpool dengan harga yang dirahasiakan dan kontrak empat tahun”. Dengan pembelian ini, maka mengakhiri spekulasi yang sudah cukup lama mengihasi media olahraga.

Benteke senidir memang takkan kesulitan untuk pindah ke Crystal Palace karena dirinya yang sangat jarang mendapatkan tempat untuk bermain di tim utama. Dari 42 penampilan bersama The Reds, Benteke ini mencetak 10 gol saja dan bukanlah hal yang bagus untuk seorang striker murni.

Dnegan pemelian ini, maka Benteke adalah pemain keempat yang dibeli usai sebelumnya Townsend, Tomkins, dan Mandanda yang sudah direkrut sebelumnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...