Jakarta – Bintang komedi Daus Mini yang mempunyai ukuran tubuh yang memang mini sesuai dengan namanya kerap kali diperbincangka terutama saat ia memilih untuk menikahi Yunita Lestari beberapa waktu lalu.

Daus Mini Buka-Bukaan Soal Keperkasaannya di Ranjang

Bahkan banyak orang yang mempertanyakan bagaimana kehidupan di ranjang antara Daus Mini dan Yunita karena ukuran Daus Mini yang berbeda dengan lelaki pada umumnya.

Beberapa orang bahkan masih meragukan Daus Mini ketika pasangan ini dikaruniai seorang putra yang mereka beri nama Ivander Haykal Firdaus. Publik bahkan ada yang meragukan bahwa Ivander adalah anak kandung dari Daus Mini, meskipun kemudian Daus Mini menegaskan bahwa ia adalah ayah biologis dari Ivander.

Pada sebuah acara talk show “Dear Haters”, Daus Mini berbicara blak-blakan bagaimana keintiman dan keperkasaannya di ranjang.

“Kalau urusan di ranjang itu, bukan mengenai fisik lagi, tapi juga pikiran,” tutur Daus Mini, Kamis (18/8/2016).

Meskipun tubuhnya mungil dan sangat jauh berbeda dengan ukuran tubuh lelaki pada umumnya namun Daus Mini berani mengklaim bahwa dirinya perkasa bila di atas ranjang.

“Ya, kalau saya enggak perkasa, enggak mungkin ada Babang Ical (anaknya), biar enak ya langsung pindah posisi,” ujar Daus Mini.
(Samsul Arifin)