Home > Teknologi > Gadget > Wow, Boneka Pemuas Nafsu Ini Dibekali Kecerdasan Buatan

Wow, Boneka Pemuas Nafsu Ini Dibekali Kecerdasan Buatan

Los Angeles – Matt McMullem CEO dari RealDoll, perusahaan pembuat boneka seks terkemuka di Amerika Serikat (AS), mengungkapkan apabila pihaknya ingin menambahkan artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan untuk meniru manusia asli.

Wow, Boneka Pemuas Nafsu Ini Dibekali Kecerdasan Buatan

“Kami membangun sebuah sistem AI supaya bisa terhubung dengan sebuah boneka robot atau dirasakan dalam lingkungan VR,” ungkapnya dalam sesi tanya jawab di Reddit.

“Saya pikir hal ini akan mengizinkan sebuah pilihan yang tidak pernah hadir sebelumnya dan untuk beberapa orang mungkin mewakili kebahagiaan yang mereka pikir tidak akan pernah mereka dapatkan. Saya pikir industri seks akan mengintegrasikan banyak teknologi baru. AI dan VR adalah salah satunya. Teledildonics juga,” katanya.

Teledildonics merupakan teknologi di mana sensasi sentuhan dikomunikasikan lewat data yang terhubung di antara pengguna dengan software Siri, Alexa, Cortana serta software AI lainnya.

“Kami mendesain AI supaya lebih menyenangkan dan terlibat, daripada membodohi pengguna sehingga berpikir boneka itu manusia sungguhan,” katanya.

Ketika ditanya apakah para boneka ini pada akhirnya akan bisa mencintai pengguna, Ia pun menjawab: “Saya harap paling tidak kami bisa menirunya. Itulah tujuannya.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...