Home > Olahraga > Bola > Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid, Liga Spanyol 2016

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid, Liga Spanyol 2016

Sociedad – Real Madrid memulai kampanye La Liga di musim 2016/17 dengan bertandang ke Estadio Municipal de Anoeta milik Real Sociedad pada Senin (22/8/2016) dini hari.

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid, Liga Spanyol 2016

Sejatinya, Madrid adalah tim yang lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Tapi catatan statistik menunjukkan bahwa Anoeta bukan tempat yang ramah untuk Los Blancos. Mereka memang mampu meraih enam kemenangan dari delapan kunjungan terakhir. Jika ditarik lebih jauh, tim hanya bisa menang tujuh kali dalam 13 kesempatan. Dan jika dicermati, kemenangan Madrid seringkali diraih dengan skor tipis, kecuali ketika duel berakhir 4-0 untuk tim tamu dua tahun silam.

Tim asal ibukota tercatat hanya bisa menang dengan lebih dari dua gol atau lebih di empat dari 21 kunjungan terakhir mereka ke Anoeta. Dan musim lalu, klub yang dinahkodai Zinedine Zidane membutuhkan gol Gareth Bale di menit ke-80 sebelum bisa meraih angka penuh.

Selain itu, Madrid juga dikenal kerap kesulitan ketika menjalani laga awal musim. Musim lalu, mereka hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Sporting Gijon di jornada perdana dan di 2014, hanya bisa menang 2-0 lawan Cordoba, sebelum tunduk di tangan Sociedad dan Atletico.

Seolah masalah belum cukup, Madrid kemungkinan juga masih belum akan diperkuat oleh beberapa pemain yang baru kembali usai membela negara masing-masing di Euro 2016. Nama-nama mentereng seperti Cristiano Ronaldo dan Pepe sepertinya tidak akan diturunkan sebagai starter. Ditambah lagi kondisi Karim Benzema dan yang kabarnya masih belum fit.

Namun kabar bagusnya, Madrid sudah membuktikan bahwa tanpa kehadiran trio BBC, mereka masih bisa meraih hasil positif. Terlihat saat tim menang 3-2 atas Sevilla di ajang Piala Super Eropa pada 10 Agustus silam.

Sociedad sendiri sudah menjalani sepuluh laga uji coba sejak Juli dan memiliki rekor lima menang, lima imbang, dan satu kalah.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Madrid dengan selisih tiga gol.

Prakiraan susunan pemain:

Real Sociedad: Rulli, Yuri, Martinez, Elustondo, Zaldua, Illarramendi, Bergara, Oyazabal, Zurutuza, Vela, Juanmi.

Real Madrid: Casilla, Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Kovacic, Casemiro, Kroos, Bale, Morata, Asensio.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Berniat Untuk Menebus Pemain Atletico Madrid Ini

Chelsea Berniat Untuk Menebus Pemain Atletico Madrid Ini

London – Dikabarkan bahwa Chelsea belakangan ini telah merencanakan untuk mengaktifkan kembali klausul rilis dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis