Home > Ragam Berita > Nasional > Situs spsusherindonesia.com Dituding Tawarkan Jasa Kenikmatan SPG Cantik

Situs spsusherindonesia.com Dituding Tawarkan Jasa Kenikmatan SPG Cantik

Jakarta – Sebuah praktik prostitusi terselubung yang dilakukan oleh sebuah perusahaan penyedia jasa tenaga kerja Sales Promotion Girl (SPG) dibongkar pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Situs spsusherindonesia.com Dituding Tawarkan Jasa Kenikmatan SPG Cantik

Ilustrasi

Kombes Mohammad Fadil Imran selaku Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya berujar, praktik prostitusi itu dikendalikan melalui media online dengan nama situs www.spsusherindonesia.com.

Berdasarkan penyelidikan kepolisian, selama ini penyedia jasa dalam situsnya seakan hanya menawarkan jasa SPG dan talent model, untuk sebuah acara saja. Padahal, sebenarnya situs itu membuka praktik prostitusi.

“Ini berawal dari kecurigaan petugas cyber crime yang menemukan sebuah situs penyewaan model dan SPG untuk acara-acara. Setelah ditelusuri, ternyata jasa penyewaan itu hanyalah kedok prostitusi,” kata Mohammad Fadil, Sabtu (20/8/2016).

Fadil mengungkapkan, pelaku ditangkap di sebuah hotel di wilayah Kalibata, Jakarta Selatan. Pelaku ditangkap saat bertransaksi dengan anggota Polda Metro Jaya yang menyamar.

Menurutnya, dari bukti-bukti yang didapatkan, polisi langsung menetapkan muncikari prostitusi itu sebagai tersangka atas dugaan prostitusi. “Seorang muncikari dan model sudah ditangkap,” kata Fadil. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Soroti Pernyataan Ustad Zulkifli Terkait Pembuatan 200 Juta KTP di China dan Paris

Kapolri Soroti Pernyataan Ustad Zulkifli Terkait Pembuatan 200 Juta KTP di China dan Paris

Jakarta – Jendral Tito Karnavian memutuskan angkat suara perihal penanganan kasus Ustad Zukifli dimana dirinya ...