Home > Hiburan > Gosip > Pakai Bra Kekecilan, Payudara Kim Kardashian Semakin Menyembul

Pakai Bra Kekecilan, Payudara Kim Kardashian Semakin Menyembul

Los Angeles – Kim Kardashian dikenal luas tidak bisa berhenti memamerkan tubuh seksinya. Kini, Kim dengan percaya dirinya memamerkan bagian pantatnya dan tampak memakai bra kekecilan.

Pakai Bra Kekecilan, Payudara Kim Kardashian Semakin Menyembul

Lewat sebuah video yang diunggah di akun snapchat pribadi, Kim terlihat begitu bangga memamerkan pantat tanpa penutup sambil bergoyang. Sementara di video lainnya, Kim juga memamerkan dadanya yang hampir tidak tertutupi lantaran memakai bra kekecilan.

Ulah Kim ini tentu saja mengundang beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit netter yang meminta Kim untuk berhenti memamerkan pantat yang mereka sebut palsu.

“OMG, dia harus berhenti memamerkan pantat palsunya itu,” tulis seorang netizen, Sabtu (20/8/2016). “Menjijikkan, dia itu seorang istri dan ibu, apa dia tidak sadar apa yang dilakukannya?” tambah netizen lain. “Kalian hanya merasa cemburu. Kim memiliki apa yang tidak kalian miliki,” komentar netizen lainnya.

Pakai Bra Kekecilan, Payudara Kim Kardashian Semakin Menyembul

Di sisi lain, Kim baru-baru ini terlihat berlibur bersama putra-putrinya, North West dan Saint West di sebuah pantai di daerah Meksiko. Dalam liburan tersebut, Kanye West tidak tampak menemani sang istri. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sama-sama Suka Pamer Payudara, Nikita Mirzani Disebut Kakaknya Awkarin

Sama-sama Suka Pamer Payudara, Nikita Mirzani Disebut Kakaknya Awkarin

Jakarta – Baru-baru ini muncul beragam komentar terkait perilaku selebgram Awkarin dan Artis sensasional Nikita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis