Home > Hiburan > Gosip > Hot Gosip : Raffi Ahmad Hadiahi Ayu Ting Ting Mobil Mewah ?

Hot Gosip : Raffi Ahmad Hadiahi Ayu Ting Ting Mobil Mewah ?

Jakarta – Sebuah kabar kurang sedap beredar di tengah momen kebahagiaan ulang tahun pertama anak Raffi Ahad dan Nagita Slavina, Rafathar.

Hot Gosip : Raffi Ahmad Hadiahi Ayu Ting Ting Mobil Mewah ?

Raffi diduga membelikan sebuah mobil mini cooper untuk seorang Ayu Ting Ting.

Dugaan tesebut pertama kali beredar saat akun Instagram @nurhayatisalimalydrus, yang tidak lain adalah keluarga Ayu kala memposting foto bersama di samping mobil bernilai 500 juta lebih itu, hari Kamis (18/8/2016).

Uniknya, tertanggal 30 Juli lalu akun @thalifah mengunggah foto berdua Raffi yang datang ke tempat kerjanya di agen tunggal mini cooper kawasan arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ketika coba dikonfirmasi kepada Raffi Ahmad, seleb multitalenta itu malah tertawa. “Hahaha… Apaan lagi sih? Lu mah nanyanya aneh,” jawabnya ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016) malam.

Saat dikorek kembali apakah Raffi melihat-lihat mini cooper untuk kado ulang tahun Rafathar, ia membantah. “Orang masih kecil. Rafathar kado lagu aja,” sambungnya.

Lantas, untuk apakah pemain film ME VS HIGH HEELS ini berada di dealer resmi mini cooper tersebut? Alih-alih memberikan jawaban jelas, Raffi justru meminta arah pembicaraan kembali mengenai ulang tahun anaknya.

“Lanjut ulang tahun aja,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis