Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Bongkar Situs Prostitusi Online SPG dan Model Berkedok EO

Polisi Bongkar Situs Prostitusi Online SPG dan Model Berkedok EO

Jakarta – Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya berhasil membongkar situs prostitusi online yang menawarkan para model cantik, SPG, dan pramugari dengan berkedok event organizer (EO).

Polisi Bongkar Situs Prostitusi Online SPG dan Model Berkedok EO

Menurut Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Fadil Imran situs dengan alamat www.spgusher****.com ini merupakan bisnis prostitusi online terselubung dengan kedok menyewakan model dan SPG untuk sebuah event atau acara tertentu.

“Ini berawal dari kecurigaan petugas cyber crime yang menemukan sebuah situs penyewaan model dan SPG untuk acara-acara,” kata Fadil, Sabtu (20/8/2016).

Setelah tim dari Cyber Crime melakukan penyelidikan dan penelusuram akhirnya terungkap bahwa situs tersebut hanyalah kedok untuk menawarkan model, SPG, dan pramugari sebagai PSK.

Tim dari Cyber Crime menangkap admin sekaligus muncikari inisial AN dan model T yang menjadi PSK. AN dan T diamankan di salah satu hotel daerah Kalibata, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Jasa penyewaan itu hanyalah kedok prostitusi. Seorang mucikari dan model sudah ditangkap,” kata Fadil.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ledakan di Kampung Melayu : 2 Orang Tewas, 5 Luka-Luka

Ledakan di Kampung Melayu : 2 Orang Tewas, 5 Luka-Luka

Jakarta – Wakapolri Komjen Syafruddin menyebutkan bahwa 7 orang menjadi korban, 2 orang tewas dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis