Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Apple Watch 2 Bakal Dilengkapi dengan GPS

Berita Gadget : Apple Watch 2 Bakal Dilengkapi dengan GPS

California – Apple Watch 2 bakal segera dirilis. Peluncuran gadget terbaru tersebut bakal dilakukan bersamaan dengan iPhone terbaru. Sebagaimana diketahui, perusahaan asal Cupertino itu bakal membikin acara launching pada awal September 2016.

Berita Gadget : Apple Watch 2 Bakal Dilengkapi dengan GPS

Sebagaimana diberitakan Mashable pada Jumat (19/8/2016), laporan terbaru mengungkapkan, Apple mencoba mengintegrasikan Watch terbaru dengan chip seluler. Namun kabarnya, perangkat tidak dapat mendukung fitur seluler tersebut karena masalah pada daya baterai.

Apple telah mencoba melalui tim pengujinya, namun tampaknya Watch terbaru masih belum mampu berdiri sendiri tanpa iPhone. Bloomberg memastikan, perangkat Apple Watch 2 akan memiliki chip GPS dan fitur health tracking yang ditingkatkan.

Rumor mengenai fitur GPS pada smartwatch terbaru Apple ini pernah muncul awal Agustus 2016. Laporan juga mengklaim bahwa Apple Watch terbaru hadir dengan dua varian.

Salah satu varian mengusung prosesor yang ditingkatkan, sementara varian lainnya memiliki fitur radio GPS dan barometer. Fitur GPS pada Apple Watch generasi baru kabarnya lebih akurat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...