Home > Ragam Berita > Nasional > Nasdem Minta Tak Ada Lagi Kampanye Hitam Yang Ditujukan Untuk Ahok

Nasdem Minta Tak Ada Lagi Kampanye Hitam Yang Ditujukan Untuk Ahok

Jakarta – Silvia Devi Soembarto selaku Sekretaris DPD Partai NasDem Jakarta Pusat mengingatkan semua pihak untuk memutus ampanye hitam yang ditujukan kepada calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama, (Ahok).

Nasdem Minta Tak Ada Lagi Kampanye Hitam Yang Ditujukan Untuk Ahok

Sivlia menilai hal tersebut tidaklah baik untuk iklim demokrasi Tanah Air.

“Hentikan kampanye hitam dan provokasi yang diarahkan kepada calon petahana, Ahok (Basuki Tjahaja Purnama),” katanya di Jakarta, Sabtu (20/08/2016).

Silvia juga menilai jika mpanye hitam dalam sistem politik Indonesia sangat tidak baik dan kontraproduktif bagi perkembangan demokrasi itu sendiri.

Oleh karena itu, seharusnya yang dikedepankan menjelang pilkada, masing-masing calon memaparkan bagaimana visi dan misi ke depan dalam membangun Jakarta.

Silvia melanjutkan, Pilkada DKI Jakarta sebagai barometer politik Indonesia seharusnya diisi dengan keharmonisan sehingga kontestasi yang terjadi di dalamnya berlangsung secara sehat.

“Lebih baik menjaga keharmonisan pesta demokrasi di Jakarta dengan suasana damai,” ujarnya.

Ia pun menegaskan, partainya mengamati dengan baik peta politik menjelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta, dan situasinya memanas karena terjadi pro dan kontra terhadap sang calon. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Jakarta – Kuasa hukum Hizbut Tahrir Indonesia Yusril Ihza Mahendra, akan membagi gugatan menjadi dua ...