Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Esteban Ocon Berjanji Bakal Tampil Maksimal dengan Manor Racing

Berita F1 : Esteban Ocon Berjanji Bakal Tampil Maksimal dengan Manor Racing

Banbury – Esteban Ocon telah ditunjuk untuk menggantikam Rio Haryanto. Karena itu, dia pun bakal mempersembahkan yang terbaik. Hal tersebut bakal ditunjukkan saat debut Formula One (F1) di Sirkuit Spa, Belgia. Balapan tersebut bakal diselenggarakan pada Minggu malam (28/8/2016) WIB.

Berita F1 : Esteban Ocon Berjanji Bakal Tampil Maksimal dengan Manor Racing

Ocon baru saja ditunjuk sebagai pembalap Manor untuk menggantikan pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto. Pembalap berpaspor Prancis itu sejatinya berstatus sebagai pembalap cadangan Mercedes.

Namun pada F1 2016, ia dipinjamkan Mercedes untuk menjadi driver pengembang di Renault. Setelah Rio gagal melunasi utang yang harus dibayarkan kepada pihak Manor, Ocon pun dipilih.

”Yang penting saya mampu memberikan yang terbaik bagi saya sendiri. Jika saya menganggap pekerjaan ini berat (tampil sebagai pembalap Tim Manor), saya yakin akan meraih hasil buruk,” jelas Ocon sebagaimana diberitakan Grand Prix pada Sabtu (20/8/2016).

Karena itu, kesempatan bagi Ocon memberikan hasil yang terbaik di balapan nanti. Meski untuk meraih poin cukup sulit, paling tidak pembalap berusia 19 tahun itu dapat menyelesaikan balapan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...