Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden Jokowi Ajak Kabinet Bahas Perkembangan Pembentukan Indonesia

Presiden Jokowi Ajak Kabinet Bahas Perkembangan Pembentukan Indonesia

Simalungun – Belum lama ini reshuffle kabinet telah dilakukan. Kini dengan kabinet yang baru, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal bergerak cepat. Pihaknya pun telah menyelenggarakan rapat kabinet terbatas (ratas). Rapat tersebut dilakukan di Hotel Inna Prapat Kabupaten Simalungun, Sumut, Sabtu malam (20/8/2016).

Presiden Jokowi Ajak Kabinet Bahas Perkembangan Pembentukan Indonesia

Rapat yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB itu membahas masalah perkembangan pembentukan Indonesia sebagai Poros maritim. ”Sudah hampir dua tahun kita bicara poros maritim, ada yang sudah terealisasi, ada yang belum,” kata Jokowi.

Hadir dalam rapat tersebut Menteri Koordinator Kemaritiman/Plt Menteri ESDM Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menpan RB Asman Abnur, Kepala Bekraf Triawan Munaf.

Selain itu Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Para menteri tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang seperti yang dikenakan Presiden Jokowi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...