Home > Otomotif > Mobil > Vega Bellaetrix Dinobatkan Sebagai Miss Auto Show 2016

Vega Bellaetrix Dinobatkan Sebagai Miss Auto Show 2016

Tangerang – Dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Gaikindo selaku penyelenggara kembali memberikan kepada penghargaan Miss Auto Show 2016 kepada usher atau SPG yang setia berdiri di samping mobil dan motor.

Vega Bellaetrix Dinobatkan Sebagai Miss Auto Show 2016

Penghargaan tersebut diberikan lewat proses seleksi seperti aspek sikap, pengetahuan, serta bakat yang dimiliki masing-masing peserta.

Usher dari booth Toyota, Vega Bellatrix menjadi pemenang pertama ajang ini. Bagi Vega ini merupakan pertama kalinya ia menjadi usher.

“Ini pertama kalinya menjadi usher. Nggak merasa akan menang, saya sangat luar biasa senang bisa dikasih title sebagai Miss Auto Show 2016,” ujar Vega kepada wartawan usai penghargaan diberikan, di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (20/8/2016), malam.

Vega sendiri mengaku apabila dirinya tidak memiliki persiapan khusus untuk mengikuti ajang ini hanya berdoa dan berusaha.

“Tentunya setiap berkompetisi setiap orang melakukan persiapan tapi untuk saya sendiri persiapan saya cukup berdoa dan berusaha,” ujar dara berusia 21 tahun ini.

Tidak hanya Vega, pihak panitia penyelenggara juga memberikan penghargaan untuk kategori lainnya. Berikut daftar pemenangnya:

Runner up I : Devia PT Astra Daihatsu Motor
Runner up II : Megalina Wong PT Toyota Astra Motor (Lexus)
Miss favorite : Brenda Andrina PT Honda Prospect Motors
Miss automotive : Chyntia Christine PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi)
Miss Congeniality : Daniella PT Garuda Mataram Motor (Audi)
Miss Photogenic : Meliana Thung PT Suzuki Indomobil Sales

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis