Home > Teknologi > Games > Heboh, Video Gamer Cantik Sedang Asyik Masturbasi Beredar di Medsos

Heboh, Video Gamer Cantik Sedang Asyik Masturbasi Beredar di Medsos

Jakarta – Seorang gamer wanita yang biasa berkomunikasi dengan sesama gamer lewat video streaming menjadi perbincangan jutaan gamer dan netizen lainnya setelah video masturbasinya tersebar luas di internet.

Heboh, Video Gamer Cantik Sedang Asyik Masturbasi Beredar di Medsos

Insiden ini berawal ketika gamer cantik bernama Nova Patra ini lupa mematikan kamera video streamingnya. Saat itu Nova Patra lantas melihat tayangan film porno sambil melakukan masturbasi.

Karena lupa mematikan kamera video streaming-nya kontan saja aksinya ini ditonton oleh gamer lainnya dan dengan cepat menyebar lewat media sosial dan menjadi bahan perbincangan netizen.

Dilansir dari Elitebashers, Selasa (16/8/2016), Nova Patra memang dikenal sebagai gamer paling hot oleh pengguna media sosial karena gemar memamerkan kemolekan tubuhnya lewat akun media sosialnya.

Berikut rekaman video yang bikin heboh tersebut yang juga telah tersebar di YouTube:


(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis