Home > Hiburan > Gosip > Merinding, Cosplayer Cantik Pinky Lu Xun Bisa Nyanyikan Lagu Ciptaan Sunan Kalijaga

Merinding, Cosplayer Cantik Pinky Lu Xun Bisa Nyanyikan Lagu Ciptaan Sunan Kalijaga

Jakarta – Nama Pinky Lu Xun bagai kalangan cosplayer pastilah tidak asing lagi, bahkan gadis cantik berkulit putih ini dikenal sebagai Ratu Cosplayer Indonesia.

Merinding, Cosplayer Cantik Pinky Lu Xun Bisa Nyanyikan Lagu Ciptaan Sunan Kalijaga

Gelar itudiberikan kepada Pinky Lu Xun lantaran kehebatannya mendesain dan membuat sendiri kostum cosplay yang dikenakannya. Bahkan Pinky Lu Xun kabarnya telah memiliki 50 kostum cosplay yang ia buat sendiri.

Pada Kamis (18/8/2016), Pinky Lu Xun membuat terkejut netizen setelah ia mengunggah sebuah video lewat akun Facebooknya bagaimana dirinya dengan sangat fasih menyanyikan tembang Jawa karangan Sunan Kalijaga, Lingsir Wengi.

Karena lagu ini oleh banyak orang dipercaya sebagai lagu yang digunakan untuk memanggil Kuntilanak tentu saja saat Pinky Lu Xun menyanyikannya cukup membuat beberapa netizen yang mendengarnya menjadi merinding.

Berikut videonya:


(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis