Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Video Ayu Ting Ting Bersihkan Sandal Pakai Jilbab

Heboh, Video Ayu Ting Ting Bersihkan Sandal Pakai Jilbab

Jakarta – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali membuat ‘cerita’. Setelah kabar liburan barengnya berdua bersama Raffi Ahmad ke Belanda beberapa waktu lalu sempat membuat heboh, kini Ayu kembali membuat netizen terkejut setelah sebuah rekaman video dirinya sedang membersihkan sandal dengan menggunkan jilbab beredar di dunia maya.

Heboh, Video Ayu Ting Ting Bersihkan Sandal Pakai Jilbab

Dalam video yang kabarnya diambil dari sebuah potongan iklan merek minuman ini memperlihatkan seorang wanita yang sedang membawa sandal sambil mencari pemiliknya. Wanita tersebut lantas bertemu dengan Ayu Ting Ting.

“Nah ini sandal saya,” ucap Ayu Ting Ting sambil mengambil sandal tersebut dari wanita itu. Ayu lantas membersihkan sandal itu dengan menggunakan jilbab yang dikenakannya.

Aksi dari Ayu Ting Ting ini tentu saja langsung membuat netizen bereaksi negatif. Banyak netizen yang menyayangkan mengapa jilbab harus dipakai untuk membersihkan sandal.

“Tuhan. Jilbab buat lap sendal.baru ngeh gue. Ternyata attitude dan manner nya nol,” tulis seorang netizen.

“Lap sendal pakai kerudung aduh ampun ya si Japok,” tambah netizen yang lain.

Berikut cuplikan videonya:


(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis