Home > Unik > Seorang Bocah Mengaku Senang Bisa Bermain Lego di RPTRA Cililitan

Seorang Bocah Mengaku Senang Bisa Bermain Lego di RPTRA Cililitan

Jakarta – Kehadiran permainan lego di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Cililitan, Jakarta Timur disambut antusias oleh anak-anak. Bahkan, demi memainkannya mereka harus antre sesuai jadwal yang dibuat oleh pihak pengurus.

Seorang Bocah Mengaku Senang Bisa Bermain Lego di RPTRA Cililitan

Destiana selaku Koordinator Pengelola RPTRA Cililitan mengungkapkan, karena peminatnya banyak maka dilakukan penjadwalan. Untuk balita atau anak TK/PAUD dimulai dari pukul 08.00 hingga 10.00. Sedangkan untuk anak-anak usia sekolah dasar dan SMP/SMA dimulai dari pukul 14.00 hingga 16.00.

“Setiap hari kita jadwalkan untuk permainan lego. Karena anak-anaknya banyak. Jadi kita pisahkan antara anak-anak kecil dengan yang besar,” kata Destiana, Sabtu (20/8/2016).

Menurut Destiana, setiap hari jumlah anak yang bermain lego ini bervariasi, antara 20 hingga 30 anak. Seluruhnya adalah warga sekitar. Di RPTRA ini tersedia dua boks lego, ukuran besar dan kecil.

Izu (11), salah seorang anak, mengaku setiap hari bermain lego di RPTRA Cililitan. Banyaknya lego, membuat dirinya bersama rekan se-usianya dapat bermain dengan banyak pilihan. Biasanya ia menyusun lego dengan menyerupai rumah, mobil, tank dan sebagainya. Semua ia dapatkan secara otodidak karena setiap hari bermain. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Suami Polisikan Istrinya Karena Sering Ditolak Berhubungan Intim

Suami Polisikan Istrinya Karena Sering Ditolak Berhubungan Intim

Bone – Seorang suami bernama MR (45), melaporkan istrinya, DA(35), ke SPKT Polres Bone, Sulawesi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis