Home > Olahraga > Bola > Prediksi DFB Cup Jerman : Eintracht Trier vs Borussia Dortmund

Prediksi DFB Cup Jerman : Eintracht Trier vs Borussia Dortmund

Trier – Borussia Dortmund akan bertandang ke markas Eintracht Trier dalam ajang German Cup yang akan diadakan di Moselstadion, Trier pada Selasa (23/8/2016) Pukul 01.45 WIB. Pertandingan yang akan mempertemukan Eintracht Trier dengan Borussia Dortmund pertama kali ini akan menjadi pertandingan yang cukup sengit antara kedua tim ini, seperti yang dapat kita lihat dari review pada beberapa pertandingan yang sudah dijalani oleh Eintracht Trier dengan Borussia Dortmund ini terbilang cukup ketat dengan posisi kemenangan pada saat ini lebih banyak didapatkan oleh Eintracht Trier dibandingkan dengan Borussia Dortmund yang hanya berhasil mendapatkan satu kemenangan saja dari beberapa pertandingan terakhir yang sudah dijalaninya ini.

Prediksi DFB Cup Jerman : Eintracht Trier vs Borussia Dortmund

Pertandingan yang sudah dijalani oleh Eintracht Trier pada beberapa pertandingan yang sudah dijalaninya ini terbilang kurang memuaskan sekali dengan hanya berhasil mendapatkan dua kemenangan saja ketika berhadapan dengan Niederrobach dengan selisih empat skor pada pertandingan tersebut dan kemenangan pada pertandingan ketika berhadapan dengan Bochum dengan selisih satu skor pada pertandingan tersebut. Pada pertandingan terakhir Eintracht Trier ketika bertemu dengan Kaiserlautern II ini pun harus berakhir dengan kekalahan bagi Eintracht Trier dengan selisih dua skor pada pertandingan tersebut. Bertemu dengan Borussia Dortmund pada pertandingan berikutnya ini pun akan menjadi pertandingan yang cukup sengit yang akan dilalui oleh Eintracht Trier pada ajang German Cup ini untuk mendapatkan kemenangannya.

Bermain dengan tidak begitu baik dibandingkan dengan Eintracht Trier pada beberapa pertandingan yang sebelumnya ini pun terlihat dari satu kemenangan saja yang bisa didapatkan oleh Eintracht Trier dari lima pertandingan terakhir yang sudah dilaluinya ini. kemenangan yang didapatkan oleh Borussia Dortmund ketika bertanding dengan Sandhausen dengan selisih tiga skor pada pertandingan tersebut.

Harian Indo memprediksi Dortmund akan menang dengan selisih empat gol.

Prakiraan susunan pemain:

Eintracht Trier : C. Keilmann, M. Dingels, F. Riedel, K. Heinz, C. Telch, A. Schneider, C. Anton, A. Dartsch, P. Lienhard, M. Alawie, S. Szimayer.

Borussia Dortmund : R. Bürki, S. Papastathopoulos, S. Kagawa, S. Rode, Bartra, F. Passlack, A. Ramos, G. Castro, O. Dembélé, P. Aubameyang.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Malang – Lawatan Persija ke kandang Arema FC semalam memang berakhir seri, namun hasil ini ...