Home > Olahraga > Bola > Prediksi Roma vs FC Porto, Kualifikasi Liga Champions 2016

Prediksi Roma vs FC Porto, Kualifikasi Liga Champions 2016

Roma – Leg kedua babak play-off Liga Champions antara AS Roma dan FC Porto akan diadakan di Stadion Olimpico, Roma, pada Selasa (23/8/2016).

Prediksi Roma vs FC Porto, Kualifikasi Liga Champions 2016

Hasil 1-1 di leg pertama membuat tuan rumah sedikit berada di atas angin karena hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk berlaga di Liga Champions musim 2016/17. Namun tim tamu juga berpotensi untuk menghadirkan kejutan.

Di leg kedua ini, Iker Casillas cs harus ekstra bekerja keras untuk bisa mengalahkan AS Roma dikandang mereka sendiri dan untuk bisa lolos ke fase selanjutnya mereka harus menang atau minimal seri 0-0 untuk mendapatkan 1 tiket difase group Liga Champions.

Harian Indo memprediksi laga akan berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Prakiraan susunan pemain:

AS Roma : Alisson – T. Vermaelen – K. Manolas – Juan Jesus – D. De Rossi – R. Nainggolan – K. Strootman – D. Perotti – Mohamed Salah – A. Florenzi – E. Džeko

Porto : Casillas – M. Pereira – Ivan Marcano – Alex Telles – Felipe – André André – H. Herrera – Danilo Pereira – Otavinho – Adrián – André Silva

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

London – Kapten Chelsea Gary Cahill menyebut aturan offside saat ini adalah aturan yang sungguh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis