Home > Hiburan > Gosip > Syarat Jadi Pacar Prilly Harus Mirip Justin Bieber

Syarat Jadi Pacar Prilly Harus Mirip Justin Bieber

Jakarta – Pesinetron Prilly Latuconsina selama ini memang selalu dikait-kaitkan dengan Aliando Syarief. Banyak pihak yang menduga jika keduanya memiliki hubungan spesial. Prilly dan Aliando kini juga bermain di mini seri yang sama berjudul “Betapa Aku Mencintaimu.”

Syarat Jadi Pacar Prilly Harus Mirip Justin Bieber

Meski demikian, Prilly sudah membantah jika dirinya menjalin kasih dengan Aliando Syarief. Rupanya Prilly memiliki sosok kekasih idaman sendiri. Tak tanggung-tanggung, bintang film “Surat Untukmu itu mengaku ingin mendapat pacar seperti bintang Hollywood, Justin Bieber.

Sayangnya Prilly tidak tidak menjelaskan mengapa ia ingin memiliki pacar seperti Justin Bieber. Prilly pun mengaku masih belum ingin mencari pacar. Ia ingin fokus untuk karier dan pendidikan lebih dulu.

“Susah. Harus mirip sama Justin Bieber, bagaimana?” ujar Prillly saat dijumpai di kawasan Jakarta Timur pada Jumat (19/8). “Aku kalau untuk berteman sama siapa saja. Kalau cari pacar belom.”

Akhir-akhir ini beredar gosip yang menyebutkan jika Prilly Latuconsina tengah dekat dengan sutradara Harris Nizam. Namun lagi-lagi Prilly menegaskan bahwa dirinya saat ini sedang tidak memiliki kekasih alias jomblo. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis