Home > Ragam Berita > Nasional > 120 Rumah Ludes Akibat Kebakaran Besar Di Medan

120 Rumah Ludes Akibat Kebakaran Besar Di Medan

Medan – Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Taman Makam Pahlawan, Belawan, Medan, Sumatera Utara menghanguskan 120 rumah warga.

120 Rumah Ludes Akibat Kebakaran Besar Di Medan

Ilustrasi

Petugas Piket Pusdalops BPBD Kota Medan, Toni, melaporkan, kejadian tersebut terjadi pukul 18.16 WIB dan api baru bisa dipadamkan pada pukul 20:55 WIB, Sabtu (20/8/2016).

“Kejadian tersebut mengakibatkan 120 rumah terbakar. Namun sudah selesai masa pendinginan,” kata Roni saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (21/8/2016).

Akibat kejadian ini, sekitar 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Toni juga mengungkapkan jika pihaknya belum bisa mengkonfirmasi jumlah kerugian yang diderita akibat kebakaran.

“kita belum tahu berapa kerugian yang dialami atas kebakaran tersebut,” ujarnya.

Terkait korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, terdapat satu warga yang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung ketika mengetahui adanya kebakaran.

“Ada satu korban, belum tahu data namanya siapa dan dilarikan ke rumah sakit. Tapi korban itu mengalami serangan jantung karena tahu bahwa di kawasan tersebut kebarakan. Padahal rumah dia tidak ikut terbakar,” tutup Toni. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Akun Politisi Demokrat Kicaukan Pernyataan Menteri Yang Menyebut Jokowi Tidak Rela Ahok Kalah

Akun Politisi Demokrat Kicaukan Pernyataan Menteri Yang Menyebut Jokowi Tidak Rela Ahok Kalah

Jakarta – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Mabes Polri rencananya akan melakukan pemeriksaan terhadap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis