Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Perempuan Berkulit Putih Memiliki Payudara Paling Besar di Dunia

Perempuan Berkulit Putih Memiliki Payudara Paling Besar di Dunia

New York – Hasil penelitian yang diterbitkan oleh Journal of Female Health Sciences di New York, menyebutkan jika perempuan berkulit putih di Amerika Serikat (AS) memiliki ukuran payudara paling besar di dunia.

Perempuan Berkulit Putih Memiliki Payudara Paling Besar di Dunia

Seperti dilansir dari Mynewshub, Sabtu (20/8/2016), survei dilakukan pada 1162 reponden wanita, mulai dari usai 28 tahun hingga 30 tahun dan melibatkan 108 negara di dunia.

“Volume jaringan payudara setiap perempuan di bebagai dunia berbeda dan tergantung dari negara mana mereka lahir,” tulis salah seorang peneliti.

Rata-rata wanita di AS mengenakan bra dengan ukuran cup D, sementara kebanyakan perempuan Afrika dan Asia memiliki ukuran payudara cup A.

“Sejauh ini, Amerika memiliki payudara paling besar di dunia. Sementara itu, perempuan yang lahir di benua Afrika, Asia dan kawasan Asia Tenggara, terdeteksi memiliki volume jaringan payudara paling kecil.”

Para peneliti juga menemukan fakta apabila semakin bulat payudara maka semakin berat volume jaringan di dalam buah dada perempuan tersebut. Indonesia menduduki peringkat 13 dari bawah yang memiliki payudara dengan ukuran kecil. Dilanjutkan dengan Sri Lanka, Singapura, Laos, Thailand dan Vietnam. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Ingin Kulit Menjadi Kusam? Kurangi Empat Jenis Makanan Ini

Tidak Ingin Kulit Menjadi Kusam? Kurangi Empat Jenis Makanan Ini

Jakarta – Setiap orang, khususnya wanita, pasti mendambakan kulit yang selalu bersih dan cerah. Karena ...