Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Perempuan Berkulit Putih Memiliki Payudara Paling Besar di Dunia

Perempuan Berkulit Putih Memiliki Payudara Paling Besar di Dunia

New York – Hasil penelitian yang diterbitkan oleh Journal of Female Health Sciences di New York, menyebutkan jika perempuan berkulit putih di Amerika Serikat (AS) memiliki ukuran payudara paling besar di dunia.

Perempuan Berkulit Putih Memiliki Payudara Paling Besar di Dunia

Seperti dilansir dari Mynewshub, Sabtu (20/8/2016), survei dilakukan pada 1162 reponden wanita, mulai dari usai 28 tahun hingga 30 tahun dan melibatkan 108 negara di dunia.

“Volume jaringan payudara setiap perempuan di bebagai dunia berbeda dan tergantung dari negara mana mereka lahir,” tulis salah seorang peneliti.

Rata-rata wanita di AS mengenakan bra dengan ukuran cup D, sementara kebanyakan perempuan Afrika dan Asia memiliki ukuran payudara cup A.

“Sejauh ini, Amerika memiliki payudara paling besar di dunia. Sementara itu, perempuan yang lahir di benua Afrika, Asia dan kawasan Asia Tenggara, terdeteksi memiliki volume jaringan payudara paling kecil.”

Para peneliti juga menemukan fakta apabila semakin bulat payudara maka semakin berat volume jaringan di dalam buah dada perempuan tersebut. Indonesia menduduki peringkat 13 dari bawah yang memiliki payudara dengan ukuran kecil. Dilanjutkan dengan Sri Lanka, Singapura, Laos, Thailand dan Vietnam. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis