Home > Otomotif > Mobil > Cicilan Mobil Honda Hanya Rp 800 Ribu, Catat Syarat-Syaratnya

Cicilan Mobil Honda Hanya Rp 800 Ribu, Catat Syarat-Syaratnya

Tangerang Selatan – Pemegang merek Honda dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 memberikan berbagai macam kemudahan bagi konsumen utuk membawa pulang mobil Honda Brio, Mobilio, dan BR-V.

Cicilan Mobil Honda Hanya Rp 800 Ribu, Catat Syarat-Syaratnya

Konsumen yang melakukan transaksi di hall 10 ICE-BSD akan memperoleh paket promo berupa uang muka ringan hingga cicilan ringan setiap bulannya.

“Ada total down payment (TDP) Rp 8 juta untuk Brio, Mobilio, dan BR-V. Selain itu, ada juga cicilan hanya Rp 800 ribu untuk ketiganya ini,” ucap David, salah satu sales di booth Honda.

Untuk cicilan ringan Rp 800 ribu ini memang syaratnya agak berat karena pembeli harus menyediakan uang muka sebesar Rp 100 juta untuk bisa membawa pulang Honda Brio, Mobilio, atau BR-V.

“Down payment hampir sama, Rp 100 juta. Itu kira-kira 60-70 persen dari harga,” tutur David.

Selain itu, untuk pembeli Mobilio dan BR-V akan mendapatkan pelayanan after sales berupa Paket Cermat yang bisa didapatkan secara cuma-cuma.

“Promo lainnya gratis Paket Cermat untuk Mobilio dan BR-V. Untuk model lainnya nambah biaya lagi,” ujarnya.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis