Home > Ragam Berita > Internasional > Penyayat Bokong Sibukkan Polisi Tokyo

Penyayat Bokong Sibukkan Polisi Tokyo

Tokyo – Dalam beberapa hari ini pihak kepolisian Tokyo sedang disibukkan dengan pelaku penyayat bokong yang beroperasi di Taman Air Tokyo Summerland yang hingga saat ini telah memakan korban 8 orang wanita.

Penyayat Bokong Sibukkan Polisi Tokyo

Dikutip dari Russia Today, Senin (22/8/2016), seorang pria yang belum diketahui identitasnya melakukan aksi kejahatan dengan menyayat bokong para wanita yang sedang berada di dalam kolam renang di Taman Air Tokyo Summerland yang dipenuhi oleh orang-orang yang sedang menikmati kesegaran kolam renang.

Pelaku memilih korban wanita berusia antara 19 hingga 23 tahun.

Menurut pihak kepolisian Tokyo, pelaku mendekati korban yang sedang asik berenang dan langsung menyayat bokong korban dengan pisau kecil. Korban yang terluka langsung dilarikan ke Rumah Sakit, namun rata-rata mereka tidak menderita luka yang parah.

Saat ini pihak kepolisian Tokyo tengah melakukan operasi untuk memburu pelaku penyayat bokong ini. Belum diketahui motif pelaku yang melatarbelakangi serangan yang cukup aneh ini.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Tjahjo Kumolo Sebut Mantan Menteri Yang Anti Pancasila Pernah di Kabinet Kerja Jokowi

Tjahjo Kumolo Sebut Mantan Menteri Yang Anti Pancasila, Komisaris BUMN Jaman Jokowi

Jakarta – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memberikan pernyataan yang cukup membuat heboh dimana ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis