Home > Hiburan > Film > Kegalauan Maudy Koesnaedi Saat Anak Terkena Kanker

Kegalauan Maudy Koesnaedi Saat Anak Terkena Kanker

Jakarta – Hati seorang ibu mana yang tidak sedih dan panik ketika buah hatinya divonis dokter menderita kanker? Ditambah lagi dengan konflik batin yang terjadi ketika sang suami berbeda pendapat soal bagaimana cara pengobatan yang harus dilalui.

Kegalauan Maudy Koesnaedi Saat Anak Terkena Kanker

Ya, hal ini juga harus dirasakan oleh aktris Maudy Koesnaedi (41) ketika harus memerankan tokoh seorang ibu yang anaknya menderita kanker dalam film terbarunya, Pinky Promise.

“Saya punya dilema untuk men-support anak saya yang terkena kanker payudara. Saya tahu betul mendampingi anak saya. Di luar itu saya juga sebagai istri harus menghormati suami yang memiliki pendapat lain dalam mengobati anak saya,” kata Maudy.

Konflik batin itu yang dirasakan oleh istri dari Frederik Johannes Meijer ini ketika ikut bermain dalam film garapan sutradara Guntur Soeharjanto. Dalam film tersebut, suami Maudy yang diperankan oleh aktor Gunawan, menginginkan agar anaknya diobati dengan pengobatan tradisional saja.

“Sementara aku kan maunya secara kedokteran saja penyembuhannya. Tapi aku harus hargai pendapat suami saya,” ucapnya.

Dalam film ini, Maudy berperan sebagai ibunda Ken, seorang penderita kanker payudara yang berjuang melawan penyakitnya dengan ditemani oleh lima orang sahabatnya.

Selain Maudy Koesnaedi dan Gunawan, Pinky Promise juga dibintangi oleh Agni Pratistha, Alexandra Gottardo, Dea Ananda, Dhea Seto, Ira Maya Sopha, Chelsea Islan, Derby Romero, Ringgo Agus Rahman, Jajang C. Noer, dan Donny Alamsyah.

Pinky Promise sendiri rencananya akan tayang perdana di bioskop Tanah Air mulai 13 Oktober 2016.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Jakarta – Salah seorang aktor kenamaan Hollywood, Tom Hardy akan kembali membintangi film superhero melalui ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis