Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Isi SMS SBY Untuk Copot Ruhut Sitompul dari Posisi Juru Bicara Partai Demokrat

Inilah Isi SMS SBY Untuk Copot Ruhut Sitompul dari Posisi Juru Bicara Partai Demokrat

Jakarta – Menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang sepertinya suhu politik semakin menghangat di masing-masing partai, termasuk di Partai Demokrat. Ruhut Sitompul yang dalam beberapa kesempatan selalu menunjukkan keberpihakannya kepada Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membuat posisinya di dalam kepengurusan partai menjadi terancam.

Inilah Isi SMS SBY Untuk Copot Ruhut Sitompul dari Posisi Juru Bicara Partai Demokrat

Bahkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah mencopot Ruhut dari posisinya sebagai Juru Bicara Partai Demokrat. Pencopotan Ruhut ini disampaikan langsung oleh SBY kepada Ruhut lewat pesan singkat (SMS).

Berikut bunyi SMS dari SBY terkait pencopotan Ruhut:

1.Saya mengikuti dinamika perpolitikan dewasa ini dan saya nilai saudara benar-benar tidak mengikuti kebijakan dan garis partai terutama Ketum PD karena pernyataan-pernyataan yang saudara keluarkan tidak mencerminkan posisi PD dan garis saya selaku Ketum PD.

2.Sudah cukup sering saya berikan peringatan terhadap pernyataan saudara, tetapi tidak diindahkan. Terus terang ini sangat merugikan kepentingan PD ke depan.

3.Melalui sistem yang berlaku di PD saya mempertimbangkan tindakan yang tepat untuk saudara. Dan untuk sementara saya menonaktifkan kedudukan saudara sebagai koordinator Jubir PD.

4. Untuk diindahkan dan dilaksanakan.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ketegasan Sandiaga Terkait Penutupan Exotic dan Sense

Ketegasan Sandiaga Terkait Penutupan Exotic dan Sense

Jakarta – Diskotek Exotic dan Karaoke Sense saat ini telah resmi ditutup oleh Wakil Gubernur ...