Home > Ragam Berita > Nasional > Buruh Pengedar Sabu-Sabu Diringkus Polresta Padang

Buruh Pengedar Sabu-Sabu Diringkus Polresta Padang

Padang – Narkoba memang telah merajalela di Tanah air. Setiap elemen pun diminta untuk memerangi hal tersebut. Termasuk polisi. Nah, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang, Sumatera Barat, berhasil meringkus buruh dan rekannya.

Buruh Pengedar Sabu-Sabu Diringkus Polresta Padang

Keduanya adalah pengedar sabu-sabu. Barang haram tersebut diedarkan di sebuah rumah, Jalan Ombilin III, No 28, Kelurahan Lapai, Kecamatan Nanggalo. Penangkapan tersebut terjadi pada Minggu malam (21/8/2016) sekitar pukul 23.45 Wib.

”Tersangka atas nama Dedi Arnor (38) dan rekannya Maradhani (25), keduanya merupakan target operasi yang selama ini kami intai, keduanya membeli narkoba jenis sabu lalu dijual kembali kepada pelanggannya,” kata Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Daeng Rahman di Padang pada Senin (22/8/2016).

Dia menambahkan tersangka Dedi Arnor ditangkap ketika sedang berada di rumahnya. Kemudian polisi melakukan penggeledahan di rumah tersebut dan menemukan barang bukti sabu yang tersimpan di bawah tempat tidur.

”Kami melakukan introgasi kepada pelaku untuk pengembangan, dan pelaku menyebutkan bahwa dirinya bekerjasama dengan Maradhani (25) dalam menjalankan aksi tersebut,” ujarnya.

Akhirnya polisi melakukan penangkapan terhadap Maradhani yang membantu pelaku untuk mendapatkan narkoba. Bersama para tersangka polisi menemukan satu paket sedang dan tiga paket kecil sabu-sabu siap edar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gubernur Bali Imbau Masyarakat Tidak Panik dengan Status Gunung Agung

Gubernur Bali Imbau Masyarakat Tidak Panik dengan Status Gunung Agung

Denpasar – Gubernur Bali Made Mangku Pastika meminta masyarakat tetap tenang dan mematuhi arahan resmi ...