Home > Hiburan > Film > Suicide Squad Masih Rajai Box Office

Suicide Squad Masih Rajai Box Office

Jakarta – Film tentang sekumpulan penjahat super, Suicide Squad, masih merajai peringkat box office dalam minggu ini meskipun pendapatannya tidak sebagus pekan lalu.

Suicide Squad Masih Rajai Box Office

Suicide Squad masih diputar di tiga ribuan bioskop di Amerika Utara dengan pendapatan USD 20,7 juta pada minggu ini.

Di posisi kedua box office ada film bertema dewasa, Sausage Party, yang meraup pendapatan sebesar USD 15,3 juta, sedangkan total budget produksi untuk membuat film ini sebesar USD 19 juta.

Drama komedi War Dogs yang bercerita tentang penjual senjata yang memasok senjata kepada pasukan AS di Afghanistan berada di peringkat ketiga. Film yang dibintangi oleh Miles Teller dan Jonah Hill ini meraup pendapatan sebesar USD 14,3 juta.

Sedangkan film animasi 3D Kubo and the Two Strings berada di peringkat keempat. Film Kubo and the Two Strings yang berlatar belakang negara Jepang ini bercerita tentang bocah laki-laki bernama Kubo yang diteror oleh makhluk halus, sampai ia menggunakan baju lapis baja peninggalan sang ayah untuk menghindari teror tersebut.

Di peringkat kelima ada Ben-Hur. Film yang dibintangi oleh Jack Huston, Morgan Freeman, dan Toby Kebbell ini dinilai gagal mengadaptasi novel Ben-Hur: A Tale of the Christ. Ben-Hur digarap dengan menghabiskan biaya produksi sebesar USD 100 juta, namun kali ini film tersebut hanya mengantongi pendapatan sebesar USD 11,35 juta.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Aa Gym Berikan Wejangan di Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Aa Gym Berikan Wejangan di Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Bandung – Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah menggelar pesta resepsi pernikahannya di Bandung. ...