Home > Ragam Berita > Nasional > Wacana Kenaikan Harga Rokok Membuat Netizen Saling Berdebat

Wacana Kenaikan Harga Rokok Membuat Netizen Saling Berdebat

Jakarta – Wacana kenaikan harga rokok hingga RP 50.000 menimbulkan reaksi berbeda dari segenap warga. Terdapat adu argumen soal wacara tersebut di jejaring sosial.

Wacana Kenaikan Harga Rokok Membuat Netizen Saling Berdebat

Di media sosial Twitter misalnya, hastag #TolakHargaRokok50Ribu ramai sejak Sabtu malam (20/8/2016). Bahkan hingga Minggu pagi (21/8/2016), hastag tersebut masih berada pada puncak trending topic di Indonesia.

Ternyatam tweet para netizen tentang wacana kenaikan rokok per bungkus tak hanya disampaikan dengan cara yang biasa. Banyak yang membuat meme tentang penolakan kenaikan rokok ini. Ada pula netizen yang menyindir wacana ini dengan menyebut jika harga rokok Rp 50 ribu per bungkus masih murah dan dapat dijangkau oleh masyarakat.

Seperti tweet yang dibuat oleh akun Imam Santoso. melalui akunnya @imamabiaufa, ia menyebut jika harga rokok Rp 50 ribu masih murah. Harusnya rokok dihargai Rp 100 ribu supaya orang tua tak membiarkan anaknya untuk merokok. Kicauan lainnya yang menyebut jika harga Rp 50 ribu masih murah juga banyak bermunculan. Cuitan itu banyak dijadian sindiran wacana kenaikan dan menyebut jika menaikkan harga rokok bukanlah solusi untuk mengurangi jumlah perokok aktif. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis