Home > Hiburan > Film > Wow, Suicide Squad Puncaki Box Office Selama Tiga Pekan

Wow, Suicide Squad Puncaki Box Office Selama Tiga Pekan

Los Angeles – Film Suicide Squad belum lama ini dirilis. Hebatnya, film tersebut kini memuncaki box office Amerika Utara. Hal tersebut terjadi selama tiga pekan berturut-turut. Selain itu, sejak dirilis tiga pekan lalu, film itu tersebut telah mendapat pundi-pundi USD 262,3 juta.

Wow, Suicide Squad Puncaki Box Office Selama Tiga Pekan

Suicide Squad memang tidak mendapat sambutan hangat dari kritikus, namun selama akhir pekan film tersebut mencatat pendapatan 20,7 juta dolar AS dari para pecinta film yang ingin melihat Will Smith, Jared Leto dan Margot Robbie memerankan sekelompok penjahat yang diminta melancarkan misi rahasia.

Sebagaimana diberitakan AFP pada Minggu (21/8/2016), peringkat kedua diduduki oleh Sausage Party untuk pekan keduanya secara berturut-turut. Komedi animasi yang suaranya diisi oleh Seth Rogan tersebut meraih 15,3 juta dolar AS, turun dari 34,3 juta dolar AS yang diperoleh pekan lalu.

Posisi ketiga sampai 10 secara berturut-turut ditempati War Dogs, Kubo and the Two Strings, Ben-Hur, Pete’s Dragon, Bad Moms, Jason Bourne, The Secret Life of Pets, dan Florence Foster Jenkins. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis