Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Jordan King Ingin Tampil Bersama Manor Racing Musim Depan

Berita F1 : Jordan King Ingin Tampil Bersama Manor Racing Musim Depan

Banbury – Jordan King adalah pembalap GP2. Dia pun berharap bisa tampil di Formula One (F1). Karena itu, dia kini memburu kursi di Manor Racing Team. Meski demikian, pihaknya masih berfokus dengan balapan GP2.

Berita F1 : Jordan King Ingin Tampil Bersama Manor Racing Musim Depan

King kini masih menduduki peringkat tujuh di klasemen sementara GP2. Pembalap berkebangsaan Inggris ini merasa memiliki kans yang besar untuk tampil di F1 musim depan bersama Manor.

King juga mengutarakan keinginannya untuk tampil bersama Manor musim ini sebagai pembalap tes. Dia yakin hal tersebut bisa tercapai.

”Mimpi saya sejak kecil saya adalah berada di F1. Karena itu, untuk bisa berada di kompetisi tersebut, saya harus berada di jalur yang tepat. Saya rasa waktunya sudah tepat untuk tampil di musim depan. Itulah tujuannya,” kata King sebagaimana diberitakan F1 Today pada Senin (22/8/2016).

”Saya belum mendapatkan telepon, tapi saya setidaknya menginginkan tes balap F1 pada Jumat. Saya akan dengan senang hati berlatih pada sesi latihan Jumat pagi untuk sisa musim ini, tapi saya tidak tahu. Saya masih fokus di GP2,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Barbera Akui Duel dengan Vinales dan Miller Bikin Gagal Finis

Barbera Akui Duel dengan Vinales dan Miller Bikin Gagal Finis

Misano – Gelaran seri ke-13 Grand Prix (GP) 2017 telah menyelesaikan kalender balapnya di San ...