Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Huawei G9 Plus Segera Dirilis

Berita Gadget : Huawei G9 Plus Segera Dirilis

Shenzhen – Huawei adalah salah satu perusahaan pembuat ponsel. Beberapa waktu lalu, mereka merilis smartphone tersebaru. Ponsel tersebut diberi nama G9 Plus. Berdasar informasi, perangkat tersebut bakal mengusung layar 5,5 inci full HD. Prosesornya pun mengenakan chipset Snapdragon 625.

Berita Gadget : Huawei G9 Plus Segera Dirilis

Ponsel dirakit dalam dua versi pertama RAM 3 GB, storage internal 32 GB, kedua dengan RAM 4 GB, storage internal 64 GB, bersama kapasitas baterai 3.340 mAh.

Dalam hal kamera belakang dibekali sensor 16 megapiksel dengan dukungan 4K untuk merekam video, serta kamera depan 8 megapiksel.

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Senin (22/8/2016), perangkat manufaktur asal Negeri Tirai Bambu ini memiliki ketebalan 7,3 mm dan berat 160 gram.

Sistem operasi berjalan pada Android 6.0 Marshmallow dengan EMUI versi 4.1. Selain itu, terdapat juga fitur fingerprintalias sensor sidik jari di bagian belakang.

Sekilas, Huawei G9 Plus sangat mirip dengan Huawei Maimang 5, yang dibuat resmi oleh perusahaan Tiongkok bulan lalu. Ponsel dengan versi RAM 3 GB dibanderol RMB2.399 atau setara USD360 (Rp4,7 juta). Sedangkan untuk versi RAM 4 GB saat ini masih belum diketahui dan perangkat kabarnya dijual mulai 25 Agustus. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Samsung Galaxy Note 8 Palsu Kini Tersebar di Pasaran

Hati-Hati, Samsung Galaxy Note 8 Palsu Kini Tersebar di Pasaran

Jakarta – Galaxy Note 8 belum lama ini diluncurkan oleh Samsung. Namun siapa sangka, kloningan ...