Home > Teknologi > Gadget > Lenovo Bakal Launching Moto Z di Tiongkok Bulan Depan

Lenovo Bakal Launching Moto Z di Tiongkok Bulan Depan

Beijing – Lenovo bakal merilis ponsel pintar terbarunya. Yakni, Moto Z. Smartphone tersebut bakal dirilis di Negeri Tirai. Sebagaimana diberitakan Gizmochina pada Senin (22/8/2016), ponsel tersebut bakal ddipasarkan bulan depan. Tepatnya pada 6 September 2016.

Lenovo Bakal Launching Moto Z di Tiongkok Bulan Depan

Co-President Lenovo Mobile Business Group Chen Xudong pun mengumumkan peluncuran tersebut melalui jejaring sosial lokal bernama Weibo. Dia menjelaskan, Moto Z adalah smartphone tertipis saat ini dengan ketebalan yang hanya mencapai 5,2 mm. Ukuran layarnya memiliki bentang seluas 5,5 inci yang juga dilengkapi oleh panel layar AMOLED beresolusi 2K.

Menengok ke bagian dalamnya, terdapat otak pemrosesan Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan dua pilihan memori internal, yakni 32 dan 64 GB.

Dari segi pemotretan, Moto Z dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera sekunder 8 megapiksel. Sementara baterainya memiliki daya sebesar 2.600 mAh.

Selain Moto Z, Lenovo juga tampaknya akan merilis Moto Z Force dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Dari segi komponen, chipset smartphone ini memiliki kesamaan. Namun, Moto Z Force memiliki perbedaan dari segi kamera dan baterai yang unggul.

Moto Z Force dilengkapi oleh kamera utama 21 megapiksel dan kamera sekunder 8 megapiksel. Sedangkan baterainya, ditenagai oleh daya berkapasitas 3.500 mAh.

Di Tiongkok, Moto Z dan Moto Z Force dibanderol masing-masing seharga CNY2998 atau Rp 5,9 juta dan CNY5288 (Rp 10,4 jutaan). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Jakarta – Kabar mengenai adanya pabrikan yang mulai melakukan riset mengenai ponsel layar lipat, Sepertinya ...