Home > Teknologi > Gadget > Wow, Ponsel Khusus Perempuan Telah Diproduksi

Wow, Ponsel Khusus Perempuan Telah Diproduksi

Shenzhen – Ponsel atau smartphone memang diciptakan untuk dapat digunakan seluruh gender. Tidak ada perbedaan untuk laki-laki dan perempuan. Namun, pandangan tersebut bakal beruah. Sebab, konsep tersebut bakal diubah Huawei. Mereka bakal merilis smarpthone khusus perempuan.

Wow, Ponsel Khusus Perempuan Telah Diproduksi

Sebagaimana diberitakan UberGizmo pada Senin (22/8/2016), Huawei sedang membangun sebuah smartphone yang dirancang khusus untuk perempuan. Rencananya, Huawei memberi nama Nova untuk smartphone tersebut.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Huawei memproduksi perangkat untuk menyasar perempuan. Beberapa tahun sebelumnya, Huawei meluncurkan smartwatch seri Elegan.

Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi dari Nova, namun diperkirakan Huawei akan meluncurkannya pada gelaran IFA di Berlin pada September.

Sekadar informasi, IFA adalah pameran elektronik tertua di Jerman. Dalam acara ini, para vendor akan berlomba-lomba menampilkan perangkat elektronik terbaru ke konsumen. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Callifornia – Beberapa pekan lagi akan digelar acara Google I/O. Acara tahunan perusahaan raksasa Google ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis