Home > Unik > Misteri > Benarkah Moster Loch Ness Berada di California ?

Benarkah Moster Loch Ness Berada di California ?

California – Loch Ness adalah monster air dalam sebuah legenda. Namun, hingga kini, keberadaannya masih menjadi misteri. Namun, wanita ini mengalami hal yang berbeda. Saat menikmati liburan, dia membuat pernyataan menghebohkan. Dia memotret monster misterius Loch Ness dengan kameranya.

Benarkah Moster Loch Ness Berada di California ?

Kejadian itu bermula saat wanita bernama Gobsmacked Calley Tulleth sedang makan siang di balkon tempatnya berlibur. Kemudian, ia melihat riak misterius di permukaan. Mengetahui hal itu, ia merasa terkejut dan bergegas meraih kameranya untuk mengambil beberapa gambar.

”Aku sedang makan siang di balkon melihat dari atas Loch Ness dan tiba-tiba saya melihat sesuatu berwarna biru itu berenang di sana. Saya tidak takut, tetapi mata saya melotot. Saya cepat mengambil ponsel saya dan mulai memotret. Saya coba untuk memperbesar dan mendapatkan tampilan yang lebih baik, tetapi kemudian menghilang begitu saja. Itu sangat mirip monster Lock Ness,” katanya sebagaimana diberiyakan Daily Mail pada Minggu (21/8/2016).

”Anda tidak sering melihat monster saat liburan,” tambahnya.

Berdasar website The Official Loch Ness Monster Sighting Register, telah ada lebih dari 1.000 penampakkan makhluk air. Lima penampakan tercatat terjadi selama 2016. Website ini percaya bahwa Nessie, nama lain monster Loch Ness bukan hanya sekadar cerita rakyat kuno. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Warga Samarinda Utara Heboh Dengan Ternak Yang Dihisap Drakula

Warga Samarinda Utara Heboh Dengan Ternak Yang Dihisap Drakula

Samarinda – Warga Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara belakangan ini dihebohkan oleh kematian ternak kambing ...