Home > Ragam Berita > Ekonomi > Sri Mulyani Nilai Call Center Amnesti Pajak Sulit Dihubungi

Sri Mulyani Nilai Call Center Amnesti Pajak Sulit Dihubungi

Jakarta ā€“ Menteri Keuangan Sri Mulyani nilai salah satu layanan amnesti pajak yang perlu segera diperbaiki adalah call center. Setelah mendapatkan keluhan dari banyak masyarakat yang mengatakan bahwa call center 1500-745 sulit untuk dihubungi, Sri Mulyani mencobanya sendiri dan ternyata benar.

Sri Mulyani Nilai Call Center Amnesti Pajak Sulit Dihubungi

“Ini sebenarnya saya coba sendiri saluran untuk mendapatkan informasi detail saya coba 1500-745 waktu itu sampai 15 kali telepon enggak masuk-masuk juga,” ujarnya di Kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Senin (22/8/2016).

Sri Mulyani membuktikan sendiri ternyata layanan call center amnesti pajak tempat bagi masyarakat dapat bertanya segala hal tentang pajak ternyata sulit untuk dihubungi.

Karena itu, Sri Mulyani lantas melakukan koordinasi dengan salah satu provider telekomunikasi Indonesia, yakni Telkomsel.

Direktorat Jenderal Pajak juga memutuskan untuk menambah tenaga khusus layanan call center agar dapat lebih cepat merespon segala pertanyaan masyarakat terkait amnesti pajak.

Menurut data yang tercatat di Ditjn Pajak, hingga kini panggilan masuk ke call center amnesti pajak sudah mencapai 30.000 panggilan. Sekitar 20.000 diantaranya berhasil diterima.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Bill Gates Jadi Orang Terkaya Empat Kali Berturut-turut Versi Majalah Forbes

Bill Gates Jadi Orang Terkaya Empat Kali Berturut-turut Versi Majalah Forbes

Jakarta – Bill Gates, sang pendiri Microsoft, kembali masuk menjadi orang paling kaya di seluruh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis