Home > Ragam Berita > Nasional > Deklarasi Cagub dan Cawagub Koalisi Kekeluargaan Batal Dilakukan, Ada Apa?

Deklarasi Cagub dan Cawagub Koalisi Kekeluargaan Batal Dilakukan, Ada Apa?

Jakarta ā€“ Deklarasi terkait pasangan nama cagub dan cawagub yang sedianya diumumkan oleh Koalisi Kekeluargaan pada Senin (22/8/2016) batal dilakukan. Hal ini disampaikan oleh Sandiaga Uno, cagub yang diusung Partai Gerindra.

Deklarasi Cagub dan Cawagub Koalisi Kekeluargaan Batal Dilakukan, Ada Apa?

Sandiaga Uno menjelaskan, sebelumnya telah dilakukan pembicaraan dengan beberapa petinggi partai pendukung Koalisi Kekeluargaan dan hasilnya beberapa pimpinan partai masih membutuhkan waktu untuk melakukan verifikasi terhadap cawagub. Karena itu deklarasi ditunda dan baru akan digelar pada 25 Agustus 2016.

“Ada beberapa pimpinan partai perlu tambahan waktu untuk verifikasi, mempelajari cawagub yang akan ditunjuk koalisi,” kata Sandiaga di Jakarta Barat, Senin malam.

Namun demikian, Sandiaga Uno membantah anggapan bahwa pembatalan jadwal deklarasi karena ada beberapa partai yang akan keluar dari Koalisi Kekeluargaan. Sandiaga justru mengatakan bahawa Koalisi Kekeluargaan tetap solid dan sinergis.

“Parpol menunggu hasil yang perlahan, verifikasi yang berkembang,” ujar Sandi.

Terkait siapa cawagub yang akan mendampingi Sandiaga Uno nantinya, Sandi menyerahkan hal tersebut kepada kesepakatan partai.

“Saya masih fokus menyapa warga. Selalu kami menerima masukan calon, ada beberapa nama paling pertama Saefullah (Sekda DKI), kemudiab Bu Sylviana Murni (Deputi Gubenur DKI) juga masuk ke radar para pimpinan partai. Nanti kami gelar pertemuan lanjutan,” ujar Sandiaga.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Anies Bersyukur Kinerjanya Sebagai Menteri Masih Dinilai Baik

Anies Bersyukur Kinerjanya Sebagai Menteri Masih Dinilai Baik

Jakarta – Baru-baru ini, salah satu lembaga survei, Indo Barometer merilis hasil survei yang bertajuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis