Home > Ragam Berita > Internasional > Seorang Wanita Tewas Diserang 100 Anjing Liar

Seorang Wanita Tewas Diserang 100 Anjing Liar

Kerala – Seorang wanita berusia 65 tahun dilaporkan tewas dimangsa hidup-hidup oleh lebih dari 100 ekor anjing liar di di kawasan pantai di Pulluvila. Kejadian ini disaksikan langsung oleh sang anak yang kemudian menceritakannya kepada wartawan.

Seorang Wanita Tewas Diserang 100 Anjing Liar

Menurut para saksi, korban yang bernama Siluvamma sedang berjalan di sebuah pantai di Pulluvila, Keralam, India selatan, pada malam hari, ketika tiba-tiba puluhan anjing liar menyerangnya secara mengerikan.

”Ibu saya pergi ke pantai di malam hari. Ketika dia tidak kembali, saya keluar mencarinya,” kata anak Siluvamma.

”Apa yang saya lihat adalah mengejutkan. Dia diserang oleh lebih dari 100 anjing liar. Dia berdarah di seluruh tubuh,” ujar anak korban yang namanya tidak dipublikasikan, sebagaimana dikutip dari The Hindu, Senin (22/8/2016).

Ratusan anjing liar itu juga menyerang warga yang berusaha menolong korban. Tentu saja kejadian ini membuat warga marah.

”Kami telah kehilangan semua kesabaran, kami bergantung pada otoritas hukum yang jelas menyatakan anjing tidak dapat dihilangkan. Apakah kita kalah dengan anjing ini?,” kata salah satu tetangga korban.

Sorang wanita lain juga dilaporkan menjadi korban serangan anjng liar. Korban bernama Daisy (52) diserang pada malam hari. Korban kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit dan diberi suntikan rabies.

Hingga kini, pihak otoritas di wilayah Kashmir, India, telah meracuni sekitar 1.200 anjing liar dalam dua tahun ini setelah mendapatkan banyak laporan dari warga yang diserang kawanan anjing liar.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ditemukan Dokumen Daftar Gaji Tentara ISIS, Ternyata Mereka Dibayar Segini

Ditemukan Dokumen Daftar Gaji Tentara ISIS, Ternyata Mereka Dibayar Segini

Jakarta – Setelah kekalahan ISIS dibeberapa wilayah Irak, khususnya Mossul, ada banyak rahasia dan dokumen ...