Home > Hiburan > Film > Kim Rae Won Beberkan Fakta Menarik Saat Syuting Bareng Park Shin Hye

Kim Rae Won Beberkan Fakta Menarik Saat Syuting Bareng Park Shin Hye

Seoul – Kesuksesan yang diraih oleh serial drama Korea, Doctors, tidak bisa lepas dari kehadiran adegan romantis yang Park Shin Hye dan Kim Rae Won pamerkan.

Kim Rae Won Beberkan Fakta Menarik Saat Syuting Bareng Park Shin Hye

Pada sebuah sesi wawancara, Aktor Kim Rae Won membeberkan fakta menarik saat syuting Doctors bersama lawan mainnya tersebut.

Kim Rae Won mengungkapkan jika dirinya sempat ditendang beneran oleh Park Shin Hye. Saking kuatnya tendangan Park Shin Hye, Kim Rae Won mengaku sempat alami luka lebam dibeberapa bagian dari tubuhnya.

“Tendangannya membuat tubuhku lebam dibagian kaki kiri dan bokongku. Tapi kejadian itu malah membuatku lebih rileks dan tak tegang karena syutingnya pas awal-awal,” beber Rae Won. “Kurasa aku kurang termotivasi sebelum kejadian itu.”

Karena berhasil membuat beberapa bagian tubuhnya sakit, Kim Rae Won bercanda bahwa Park Shin Hye sangat cocok main film bergenre action. “Kurasa aku harus mengajaknya bermain film action setelah ini,” candanya.

Tidak berhenti sampai disitu, Kim Rae Won juga mengungkapkan bahwa syuting bareng Park Shin Hye sangat menyenangkan dan tentunya enak diajak sebagai rekan partner.

“Sebenarnya aku merasa terbebani harus mengucapkan dialog yang norak,” serunya.

“Tapi saat syuting aku sadar dialog itu sebenarnya bagus dan semuanya bisa mengalir lancar dari lidahku. Rasanya memang menyenangkan bekerja dengan Park Shin Hye,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis