Home > Ragam Berita > Nasional > Mbah Mijan : “99,9% Saya Menduga Jessica Adalah Pelaku Kopi Sianida”

Mbah Mijan : “99,9% Saya Menduga Jessica Adalah Pelaku Kopi Sianida”

Jakarta – Paranormal selebritis yang kerap menjadi sandaran para netizen untuk meramal sebuah misteri yang sulit dipecahkan, Mbah Mijan, kini kembali memberikan hasil penerawangannya. Ia mencoba untuk membuka tabir hitam kasus Kopi Racun Sianida yang menghebohkan publik hingga saat ini.

Mbah Mijan : "99,9% Saya Menduga Jessica Adalah Pelaku Kopi Sianida"

Bahkan dirinya langsung mengungkap siapa sebenarnya otak dibalik pembunuhan putri pengusaha Dermawan Salihin itu karena banyaknya permintaan dari para netter di akun Twitternya.

“Hampir tiap hari di tanya soal film “Kopi Racun” yang di bintangi Jessica dan Otto, rata-rata bertanya soal endingnya mau kemana…???,” cuit paranormal berusia 32 tahun tersebut, Senin (22/8/2016).

Mbah Mijan mengungkapkan apabila sebenarnya pelakunya tidak lain adalah Jessica Wongso yang notabenenya merupakan teman korban semasa berkuliah di Australia. Mbah Mijan juga berani menggaransi hasil terawangannya hampir seratus persen kebenarannya.

“Ending film “Kopi Racun Sianida” pemeran terdakwa akan tetap di dalam penjara, karena 99,9% saya menduga Jessicalah pelakunya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Mbah Mijan menerawang hakim yang menangani perkara Jessica sebenarnya sudah mantap menentukan Jessica sebagai pelakunya dan hanya tinggal mengetuk hukuman saja.

“Kalau bicara bahasa hukum, memang tidak mudah! tapi mereka akan ingat bahwa, barang bukti adalah urutan ke 4, setelah ada poin 1,2,3. Sedangkan di film “Kopi Racun Sianida” poin 1, 2 dan 3 sudah ada, lengkap dan jelas. Berikutnya tinggal ketukan hati dan ketukan palu Hakim,”ujar Mbah Mijan menutup hasil terawangannya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Menduga Ada Pihak Ketiga yang Membakar Kantor DPRD Gowa

Polisi Menduga Ada Pihak Ketiga yang Membakar Kantor DPRD Gowa

Gowa – Dalam keterangan persnya pada Senin (26/9/2016) malam, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Anton ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis