Jakarta – Sesosok pria misterius yang diduga sebagai kekasih dari Nikita Mirzani lambat laun sepertinya mulai terkuak identitasnya. Adalah sebuah postingan terbaru dari akun Instagram gosip lambe_turah yang mengungkap apabil kekasih Niki adalah Marvel Dicky Makagansa, seorang politisi PDI Perjuangan asal Sulawesi Utara, Senin (22/8/2016).

Benarkah Politisi Marvel Dicky Adalah Pacar Baru Nikita Mirzani ?

Yang menjadi masalah adalah Marvel diketahui telah mempunyai istri bahkan mempunyai anak.

Identitas kekasih baru Nikita Mirzani yang selalu disembunyikan memang sudah lama dicurigai jika itu dilakukan karena status kekasihnya yang masih sah menjadi suami orang. Niki tidak pernah membantah secara tegas mengenai rumor itu. Ia bahkan pernah membuat pernyataan jika memang cinta, maka status tidak akan menjadi masalah.

Pernyataan Niki tersebut semakin meyakinkan jika pacarnya kini adalah Marvel Dicky Makagansa. Apalagi dari ciri – ciri fisik dan aksesoris yang dipakainya sangat merujuk pada anak Bupati tersebut.

Benarkah Politisi Marvel Dicky Adalah Pacar Baru Nikita Mirzani ?

Kenyataannya, Marvel saat ini telah mempunyai seorang istri dan dua orang anak. Sang istri bahkan selain cantik juga memiliki body aduhai.

Nikita sendiri belum bersedia memberi komentar terkaitpemberitaan yang ada terkait dengan kekasihnya itu. Sepertinya Niki mencoba untuk tetap melindungi sang kekasih agar tidak terekspos oleh media. (Yayan – www.harianindo.com)