Home > Unik > Beredar Promosi Kopi Jessica Tanpa Sianida Yang Hebohkan Medsos

Beredar Promosi Kopi Jessica Tanpa Sianida Yang Hebohkan Medsos

Mojokerto – Kehadiran sebuah produk kopi dengan merek “Coffee Jessica” membuat heboh dunia maya.

Beredar Promosi Kopi Jessica Tanpa Sianida Yang Hebohkan Medsos

Bagaimana tidak, di tengah ramainya pemberitaan terkait kasus kopi sianida yang menyebabkan kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso, kini muncul kopi berlabel “Coffee Jesicca” justru dijual bebas di media sosial (medsos).

Kopi dengan label “Coffee Jessica” itu pertama kali diunggah oleh akun bernama Haris G Bastian. Dalam postingannya tertanggal 14 Agustus 2016 tersebut, pemilik akun tersebut mengunggah foto dua bungkus kopi berlabel “Coffee Jessica” lengkap dengan foto terdakwa kasus kopi bersianida, Jessica Kumala Wongso.

“PROMOTION COFFE JESSICA ****ORIGINAL**** **** KOPI HIJAU UNTUK DIET****,” tulis si pemilik akun dalam postingan Facebook.

Beredar Promosi Kopi Jessica Tanpa Sianida Yang Hebohkan Medsos

Dalam postingan lain, si pemilik akun juga menyebut jika Coffee Jessica yang diproduksinya itu dijual dengan harga Rp 20 ribu per bungkusnya. Selain itu, akun Facebook bernama Haris G Bastian ini juga mencantumkan nomor ponselnya guna melakukan pemesanan.

“Rp 20.000. Kopi Jessica 100 % AMAN TANPA SIANIDA,” tulisnya dalam postingan lain tertanggal 15 Agustus 2016.

Saat, dikonfirmasi melalui nomor ponselnya, Haris membenarkan bahwa dirinyalah yang memposting Coffee Jessica tersebut. “Benar, memang saya pemilik akun itu. Saya juga yang memposting dan menjual Coffee Jessica tersebut,” tegas Haris, Senin (22/8/2016). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Payudara Ryoko Nakaoka Dinobatkan Sebagai Yang Terindah Di Jepang

Payudara Ryoko Nakaoka Dinobatkan Sebagai Yang Terindah Di Jepang

Tokyo – Negara Jepang memang sering sekali menampilkan keunikan. Salah satunya adalah kontes unik bernama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis